Jaga Kebugaran dan Stamina, Personel Polsek Japsel Olahraga Bersama

 


Polresta Jayapura Kota- Jaga stamina dan kebugaran tubuh, personel Polsek Jayapura Selatan dengan Bhayangkari Ranting Jayapura Selatan lakukan senam bersama bertempat di Lapangan Apel Mapolsek, Sabtu (05/11) pagi.


Kegiatan senam dilakukan bersama Bhayangkari Ranting Jayapura Selatan dan diikuti oleh para Pejabat Utama dan Personel Polsek Jayapura Selatan.


Kapolsek Jayapura Selatan AKP Julkifli Sinaga, S.I.K., M.H mengatakan, kegiatan senam bersama rutin dilakukan setiap hari sabtu bila tidak ada pengamanan kegiatan masyarakat atau kegiatan Kepolisian guna tetap menjaga stamina dan stabilitas tubuh agar pelayanan kepada masyarakat dapat terus berjalan.


"Senam bersama dengan Bhayangkari merupakan atensi Pimpinan untuk Menjaga Kebugaran dan kesehatan kami seluruh personel Polsek agar selalu aktif dalam pelaksanaan tugas sehari-hari," pungkas Kapolsek.


Ia pun menambahkan, kegiatan tersebut juga  dilakukan guna menjaga silaturahmi antara sesama personel Polsek Jayapura Selatan dan Bhayangkari Ranting Polsek Jayapura Selatan agar tetap harmonis dalam bingkai kekeluargaan.(*)


Penulis : Edgard

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama