Hadiri Jatim KIP Run 2019, Dandim 0804/Magetan Jadikan Olahraga Sebagai Kebutuhan



Magetan,  Jawa Timur - Masih dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-74 Provinsi Jawa Timur, Dadim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE. beserta Forkopimda Kab. Magetan dampingi Gubenur Jawa Timur Kofifah Indar Parawansa menghadiri Jatim KIP Run 2019 yang diselenggarakan oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Jatim di Gor Ki Mageti Kabupaten Magetan. Minggu (3/11/2019)

Jatim KIP Run 2019 merupakan olahraga maraton dengan lari sejauh 5 km atau 10 km, even ini diikuti oleh masyarakat se-Karesidenan Madiun dan dari daerah lainnya baik tua maupun muda dengan jumlah 1500 peserta.

Tepat pukul 06.20 WIB Peserta Jatim KIP Run 2019 Kategori 10K diberangkatkan  oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dengan megambil rute  Start GOR Ki Mageti - Jl. Pahlawan- Jl. S Parman - Jl. Kunti-Jl. MT. Hariyono- Jl. Kalpataru-Jl. Hasanudin-Jl. Minginsidi-Jl. Patimura-Jl. Imam Bonjol-Jl. Kelud-Jl. Kawi- Jl. Samodra-Jl. Gandong 3-Jl.Duwet- Finish depan GOR Ki Mageti.

Melalui Jatim KIP Run 2019 Dandim 0804/Magetan mengajak masyarakat Kab. Magetan menjadikan olahraga sebagai kebutuhan sehingga hidup sehat juga menjadi gaya hidup. "Mari kita jaga kesehatan dengan rajin berolahraga, menerapkan pola hidup sehat karena sehat itu mahal, dan akan terasa sangat berharga ketika sudah sakit” kata Dandim.

Dandim juga menyampaikan, bahwa kita semua harus peduli terhadap olahraga di Kabupaten Magetan,  salah satunya adalah mendukung kegiatan Jatim KIP Run 2019. untuk memasyarakatkan olahraga di Kab. Magetan. (0804)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama