Ciptakan Susana Kondusif Saat Liburan Imlek Polsek Kuta Utara Siagakan Personilnya

 .



JAGABALI.COM  Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara. Polsek Kuta Utara menggelar  kegiatan apel siaga dalam rangka  pengamanan perayaan Tahun Baru Imlek 2573 bertempat di Lapangan Apel Mapolsek Kuta Utara jalan Pantai Batu Bolong, no 30.A Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Selasa (1/2/2022) pukul 08.00 Wita.


Apel tersebut  dipimpin Waka Polsek Kuta Utara AKP I Wayan Sudiartha. SH di hadiri  Para Kanit, Panit, Kasi dan seluruh anggota Polsek Kuta Utara.


Pada kesempatan ini Waka Polsek  menyampaikan arahan kepada seluruh peserta apel kesiapan untuk melaksanakan pengamanan dalam rangka menghadapi liburan Imlek di wilayah hukum Polsek Kuta Utara sekaligus di minta agar meningkatkan kesiapsiagaan dalam menjaga Mako. 


“Tetap siaga dan waspada guna mengantisipasi  segala bentuk gangguan terhadap kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Kuta Utara  saat libur Imlek  terutama  di lokasi obyek wisata yang akan di kunjungi umat Bhuda ," kata Waka Polsek.


Hari ini   Polsek Kuta Utara menyiagakan sebagian Personilnya tetap memberikan pelayanan terhadap masyarakat dan sebagian yang lain mobile melaksanakan Patroli di tempat tempat yang telah di tentukan terutama objek - objek wisata.


Obyek wisata pantai  di perkirakan  ramai kunjungan fokus mendapat pemantauan   penerapan Prokes untuk menekan penularan virus civid 19 terutama di wilayah Polsek Kuta Utara.


RED

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama