Terkini

recentposts

Kapolres Jembrana Tandatangani Kontrak Pengadaan Jasa Konsultan Perencanaan Pembangunan Rusun T.36 Polres Jembrana




JAGABALI.COM    Jembrana, Setelah disetujui Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. menandatangani kontrak pengadaan jasa konsultan perencanaan pembangunan Rusun T.36 Polres Jembrana T.A. 2022. di Aula Polres Jembrana, Senin (31/1/2022).


Hadir pula dalam kegiatam tersebut Kabag Log Polres Jembrana Kompol I Ketut Sukarta, S.H., Direktur PT Tri Maya Desain Ir. I Gusti Ketut Suarya beserta Staf, Kasubag Faskon, Kasi Propam, Kasi Was diwakili Ps. Kasub Sibin, Kanit 3 Tipikor dan Ps. Paur SubbagBekpal Polres Jembrana.


Kegiatan diawali dengan sambutan Kapolres Jembrana, yang dalam penyampaiannya mengatakan hari ini kita melaksanakan penandatanganan kontrak pengadaan jasa konsultan perencanaan pembangunan Rusun T.36 Polres Jembrana T.A. 2022 yang merupakan tindak lanjut dan menuju ke tahap berikutnya.


"Semoga dalam prosesnya bisa berjalan lancar dan tidak ada kendala dalam pembangunan rusun, untuk selanjutnya untuk kami laporkan ke Kapolda, untuk pembahasan terkait dengan pembangunan rusun nanti kita komunikasikan lebih lanjut," kata Kapolres.


Selanjutnya dilaksanakan penandatanganan kontrak pengadaan jasa konsultan perencanaan pembangunan Rusun T.36 Polres Jembrana T.A. 2022 oleh Kapolres Jembrana dan Direktur PT Tri Maya Desain.


Dalam kesempatan tersebut, Direktur PT Tri Maya Desain menjelaskan untuk rencana proses pembangunan Rusun T.36 Polres Jembrana meliputi Desain Rusun, Fasilitas yang ada di Rusun, dengan total nilai anggaran Rp 965.787.000,- (Sembilan ratus enam puluh lima juta tujuh ratus delapan puluh tujuh ribu rupiah).


Kemudian kegiatan diilanjutkan dengan diskusi oleh Kapolres Jembrana dengan Direktur PT Tri Maya Desain terkait dengan desain dan fasilitas yang ada di Rusun Polres Jembrana, selama kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar.


RED

Tidak ada komentar: