Menjelang Perayaan Imlek , Kapolsek Gianyar Sambang Klenteng Konco Cong Po Kong Bio




JAGABALI.COM  GIANYAR  -  Perayaan Imlek bagi umat Budha yang tinggal sehari lagi masih tetap dalam situasi pandemi covid-19 ini.


Menyikapi hal tersebut, Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, SH menyambangi Konco Cong Po Kong Bio, Jl. Kapten Dipta Gianyar, Senin (31/01/2022) siang.


Kunjungan Kapolsek Gianyar ini diterima langsung Ketua Maksan Konco bernama I Gede Sugiartana.


Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. dalam kunjungannya ini menyampaikan bahwa kedatangannya untuk bersilaturahmi dan sekaligus berkoordinasi terkait pengamanan kegiatan.


"Hari ini saya berkunjung untuk mempererat tali silaturahmi dan berkoordinasi terkait kegiatan yang akan dilaksanakan" ujarnya.


"Kami dari Polsek Gianyar siap melaksanakan pengamanan sehingga kegiatan berjalan dengan lancar" imbuhnya.


Kapolsek Gianyar menghimbau agar dalam pelaksanaan kegiatan tetap mematuhi prokes sekaligus menyiapkan sarana prokes.


"Saya imbau agar dalam pelaksanaannya nanti panitia menyediakan sarana prokes seperti tempat cuci tangan, termogun, masker dan handsanitizer, termasuk juga agar mengatur jumlah warga yang sembahyang, sehingga tidak menimbulkan kerumunan" imbaunya.


Sementara itu, Ketua Maksa Konco I Gede Sugiartana mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Gianyar atas kunjungannya.


"Terimakasih Pak Kapolsek yang sedianya pada hari ini sudah mengujungi kami " ucapnya.


Ia menjelaskan bahwa rangkaian kegiatan Hari Raya Imlek akan dimulai dengan persembahyangan pada malam hari ini dan dengan penerapan prokes.


"Kami tetap mendukung program pemerintah dalam mencegah covid-19, dimana dalam Imlek kali ini dimulai dengan persembahyangan menyambut tahun baru pada pukul 11.00 wita diatur secara bergiliran guna mencegah kerumunan" jelasnya.


"Kami juga menyiapkan tempat cuci tangan, termogan, handsanitiser dan masker" tambahnya.


I Gede Sugiartana juga mengucapkan terimakasih Kepada Kapolsek Gianyar atas pengamanan yang akan dilaksanakan demi kelancaran kegiatan.


"Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada Pak Kapolsek yang sudah menyiapkan pengamanan pada kegiatan imlek kali ini".tandasnya.(Chandra)

Menjelang Perayaan Imlek , Kapolsek Gianyar Sambang Klenteng Konco Cong Po Kong Bio Menjelang Perayaan Imlek , Kapolsek Gianyar Sambang Klenteng Konco Cong Po Kong Bio Reviewed by Blogger Bali on Januari 30, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar