Penegak Aturan Disiplin dan Kode Etik Profesi Polri Bidpropam Polda Bali Melaksanakan Apel Pagi






JAGABALI.COM  Denpasar,  Bali , lintasbatasindonesia.com - Bertempat dihalaman belakang Mapolda Bali  seluruh  anggota Bidpropam Polda Bali  Subbidpaminal,Subibwabprof,Subbidprovos, Subbagrenmin, Subbagrehap dan Subbagyanduan melaksanakan apel pagi, Kamis,(21/11).

Kegiatan Apel pagi ini
dipimpin oleh Kasubbid Provoos  Ajun Komisaris Besar Polisi Anak Agung Rai Laba , S.Sos.M.H. mewakili Kabidpropam Polda Bali  KOMBES POL RADJO ALRIADI HARAHAP, SIK,. Kasubbidprovos  menghimbau “para Kasubbid, dan Kasubbag  agar meningkatkan pengawasan kepada bawahannya pada saat  melaksanakan tugas, meningkatkan kedisiplinan, penggunaan gampol serta “ tidak menunjukkan dan memakai atau memamerkan barang mewah dalam kehidupan sehari-hari, baik dalam interaksi sosial di kedinasan maupun di area public, menjaga dan menempatkan diri pada pola hidup sederhana di lingkungan internal Polri dan publik. sesuai dalam telegram Kapolri, ” Tegasnya.

Kasubbagremin Bidpropam Kompol Ni  Wayan Sarmin menambahkan, “ Personil yang menjabat dimasing masing  Subbid dan Subbag selalu  mengingatkan bawahannya  agar mengecek data diri yang  terekam dalam aplikasi SIPP  jika ditemukan kekurangan agar segera melengkapinya   hal itu dapat mempengaruhi karier  masing masing, serta secara berkala harus mengupdate data aplikasi  sistem manajemen kinerja  (SMK) mempermudah pimpinan menilai bobot kinerja yang telah ia kerjakan.” Ucapnya.

Selain itu juga diingatkatkan kepada Perwira dimasing masing fungsi harus menjadi tauladan dan memotifasi anggota bawahannya dalam bekerja, “ Ungkap orang nomor satu di Subbagrenmin.  (Humas)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama