Sat Lantas Polres Klungkung Sosialisasikan Protokol Kesehatan dan Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan



JAGABALI.COM -   Polda Bali-Polres Klungkung, Satlantas Polres Klungkung melalui Unit Dikmas Lantas melaksanakan sosialisasi  untuk mematuhi protokol kesehatan kali ini kegiatan bertempat di seputaran Jalan Baypass Ida Bagus Mantra, pada Minggu 30 Januari 2022.Hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 


Sosialisasi ini dipimpin langsung oleh Kanit Kamsel, Iptu. I Made Wirka untuk memberikan himbauan tentang protokol kesehatan dalam rangka pencegahaan virus Corona sebagai bagian dari pelayanan Polri terhadap masyarakat.

“Himbauan yang disosialisasikan kepada pengguna jalan yakni mengajak untuk bersama – sama melakukan pencegahan terhadap virus Corona, dengan cara mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak,” ujar Iptu I Made Wirka.


Selain itu Iptu. I Made Wirka juga membagikan masker kepada para pengguna jalan selain memberikan menghimbau terkait protokol kesehatan juga mengajak kepada masyarakat untuk selalu disiplin dalam berkendara dengan  melengkapi surat – surat kendaraan saat berkendara,  gunakan helm SNI bagi pengemudi motor maupun yg dibonceng. Imbuhnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama