Terkini

recentposts

Sebanyak 1.108 Anak Usia 6-11 Tahun Telah Divaksinasi di Gerai Vaksinasi Presisi Polresta




JAGABALI.COM  Jayapura Kota,- Jumlah keseluruhan anak usia 6-11 tahun di Kota Jayapura yang telah divaksinasi di gerai vaksinasi presisi polresta jayapura kota sebanyak 1.108 anak.


Hal tersebut diungkapkan Wakapolresta Jayapura Kota selaku koordinator penyelenggara gerai vaksinasi presisi polresta jayapura kota ketika ditemui di Mapolresta, Senin (31/1) sore.


"Dalam seminggu ini dimulai sejak senin lalu, sebanyak 1.108 anak usia 6-11 tahun telah diberikan vaksinasi Covid-19 oleh tenaga medis kami," ungkap Wakapolresta.


Lanjutnya, hal tersebut dicapai dengan dukungan kerjasama pihak sekolah dan orang tua yang telah menyetujui program vaksinasi anak yang diselenggarakan oleh Gerai Vaksinasi Presisi Polresta Jayapura Kota.


"Kami sasari sekolah-sekolah dasar yang ada di wilayah kota jayapura dengan memberikan sosialisasi dan edukasi kepada kepala sekolah dan dilanjutkan ke masing-masing orang tua. Hal tersebut kami lakukan guna mendukung pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi di kota Jayapura," imbuhnya.


Ia menambahkan, sejauh ini sebanyak enam sekolah telah dikunjungi oleh gerai vaksinasi presisi polresta, dan kedepannya akan tetap dilanjutkan dengan bekerjasama bersama pihak sekolah juga orang tua untuk bersama-sama membentuk herd immunity guna mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19 di kota Jayapura.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar: