Babinsa Jajaran Kodim 1626/Bangli Bagikan Masker Kepada Warga



JAGABALI.LCOM   Bangli - Untuk mencegah penyebaran Covid-19, masker kini telah menjadi perlengkapan wajib yang harus dikenakan seseorang saat terpaksa harus bepergian ke luar rumah.  Sesuai dengan keputusan dari Kementerian Kesehatan RI  semua orang disarankan untuk memakai masker ketika harus bepergian ke luar rumah.


Dalam rangka mendukung hal tersebut Babinsa Koramil 1626-02/Susut Sertu Ketut Rediada  melaksanakan pembagian masker guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang sedang mewabah saat ini. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian juga tugas sebagai Satgas Penanggulangan Covid-19. Pembagian masker kali ini menyasar warga yang beraktifitas diluar rumah dan bekerja kesawah, yang diberikan secara gratis. Jumat (25 /2/2022)


Komandan Kodim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S.I.P.  mengatakan  pembagian masker tersebut merupakan suatu bentuk upaya untuk mencegah semakin meluasnya covid-19 di Kabupaten Bangli. Beberapa masyarakat yang terindikasi melanggar protokol kesehatan, dihimbau dan diedukasi tentang bahaya Covid-19 dan selanjutnya diberi masker untuk digunakan sebagai bentuk disiplin protokol kesehatan.


“ Kita semua tidak ingin pandemi Covid- 19 ini semakin berkepanjangan. Kita ingin masyarakat hidup normal kembali seperti sedia kala. Maka dari itu, kita ingin masyarakat benar-benar patuh protokol Kesehatan.” jelasnya


JOHN

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama