Babinsa Koramil 1626 Tembuku Lakukan Minggu Bersih Bersama Warga Binaan




JAGABALI.COM   Bangli-Kegiatan yang dilakukan oleh warga Peninjoan yang dikoordinir oleh Babinsa Desa Penijoan Sertu I Md Suarnika mengajak warganya untuk melaksanakan pembersihan dalam rangka Menyambut hari peduli  sampah Nasional,agar lingkungan tetap sehat.


Selain menggerakan masyarakat untuk melaksanakan pembersihan lingkungan Babinsa juga menekankan  kepada warganya agar dalam kegiatan tetap berpedoman pada Protokol Kesehatan  untuk memutus lajunya penyebaran dan penularan Covid 19. Dalam kegiatan menciptakan lingkungan bersih dan sehat  di hadiri oleh aparat  dan staf desa peninjoan serta kelompok Gasal ( Gerakan Sadar Lingkungan ) Desa Peninjoan. Minggu (20/2/2022)


Kegiatan yang dilakukan antara lain pemungutan sampah pelastik dan meratakan tanah timbunan di sepanjang jalan banjar penarukan sampai Banjar Tampuagan.


Dari tempat terpisah 

Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana S.I.P ,mengatakan dalam pasca pandemi Covid 19 selain menerapkan protokol Kesehatan kita juga harus menjaga dan melaksanakan kehidupan bersih dan sehat,sehingga penularan lajunya Covid 19 dapat di minimalisir di dalam lingkungan wilayah Binaan.

Kegiatan Pembersihan yg di koordinir oleh Babinsa untuk menyadarkan warga agar warga masyarakat mengerti akan pentingnya Kesehatan.


Dandim Bangli juga menekankan  "kepada seluruh warga masyarakat agar tetap peduli terhadap sampah supaya lingkungan jadi bersih dan sehat."Ungkapnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama