Karangasem

[Karangasem][bsummary]

Gianyar

[Gianyar][bigposts]

Bangli

[Bangli][twocolumns]

Berprestasi di Satuannya, Kasat Reskrim Berikan Reward Kepada Personilnya




JAGABALI.COM  Polresta Jayapura Kota - Sebanyak tujuh personil Satuan Reskrim Polresta Jayapura Kota menerima reward atas kinerja dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas dilingkungan Satuan Reskrim. 


Penyerahan reward diserahkan langsung Kasat Reskrim Polresta Jayapura Kota AKP Handry Bawilling, S.Sos., MH di Halaman Mapolresta Jayapura Kota Kelurahan Gurabesi, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura, Rabu (23) pagi. 


AKP Handry mengatakan, pemberian reward kepada personil merupakan bentuk perhatian dari pimpinan dan Satuan atas kinerja maupun dedikasi dalam pelaksanaan tugas. 


"Mereka yang mendapat reward ini merupakan personil yang melaksanakan tugas dengan baik dan dapat mengangkat nama kesatuan dimata masyarakat dan pimpinan khususnya dalam penegakkan hukum, " ujarnya. 


Lebih lanjut lagi kata Kasat, pemberian reward kepada personil yang berprestasi guna memotivasi anggota lainnya dalam meningkatkan pelaksanaan tugasnya sehari-hari. 


"Pemberian reward kepada personil akan dilaksanakan secara berkesinambungan sehingga personil satuan reksrim dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya dan ini bentuk perhatian pimpinan kepada personilnya, " tandas Kasat Reskrim. 


Adapun personil yang menerima reward diantaranya Briptu Yoga Erik Pranta yang telah menginput EMP Hingga P.21, dilanjutkan dengan Unit Renim sebanyak 3 personil lantaran mendukung kegiatan tata kelola administrasi dilingkungan Satuan Reskrim serta Unit Opsnal sebanyak 3 Personil yang telah mengungkap para pelaku curanmor dan curas di wilayah hukum Polresta Jayapura Kota. (*) 



Penulis  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar