Dandim 1002/HST Tinjau Langsung Serbuan Vaksin Anak dan Lansia





JAGABALI.COM   BARABAI-Komandan Kodim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana meninjau langsung vaksinasi anak dan Lansia.


Penjauan vaksin anak di MIN 8 HST Jalan Sarigading  Kelurahan Barabai Utara, dan di MTs Mualimin Kelurahan Barabai Darat serta vaksinasi lansia di desa Bakapas Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan.Sabtu (19/02).


Didampingi oleh Danramil 1002-06/Barabai Kapten Inf Rudi Hartono dan anggota serta Bhabinkamtibmas, Dandim HST memberikan semangat kepada para calon peserta vaksin.


Dalam kesempatan peninjauan vaksin anak dan lansia Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana mengatakan bahwa pendampingan vaksinasi kepada Lansia dan anak-anak yang dilakukan oleh para Babinsa ini merupakan instruksi langsung Komandan Korem 101/Antasari Kolonel Inf Rudi Puruwito kepada pada Dandim melalui vidoe conference beberapa waktu lalu,"terangnya


Oleh karena itu  Babinsa jajaran Kodim 1002/HST selalu aktif di wilayah binaan masing-masing dan mensosialisasikan kepada warga binaan untuk mengikuti vaksin,"sambungnya.


Semoga dengan kegiatan pendampingan vaksinasi yang dilakukan  Babinsa, Target 100 persen pada akhir Maret 2022 dapat tercapai,"tegasnya.(pendim1002).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama