Himbauan Prokes Personil Polsek Ubud Antisipasi Lonjakan Kasus Harian Covid-19

 


JAGABALI.COM  GIANYAR  UBUD - menindaklanjuti laporan harian Covid-19 yang terus meningkat, Kasubsektor Catus Patha Polsek Ubud Ipda I Nyoman Dana bersama Kijang 942 blusukan ke pasar tradisional melakukan sosialisasi Prokes bagikan masker kepada pengunjung pasar Desa Sayan, Ubud, Senin (07/02/2022).


Dalam kesempatan tersebut, Polsek Ubud menyampaikan pesan kamtibmas dimana dengan diberlakukannya PPKM Level 2 ditengah penyebaran Covid-19, warga diimbau agar tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak, serta selalu mencuci tangan usai melakukan transaksi di Pasar.


“Imbauan tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi Virus Varian baru yang bernama Omicron yang kini penyebarannya sudah memasuki Indonesia, Varian Omicron ini penyebarannya jauh lebih pesat daripada virus lainya, maka Bhabin mengajak bagi warga yang belum divaksin agar secepatnya melaksanakan Vaksin karena dengan Vaksinasi salah satu cara untuk membentengi diri dari penularan Covid-19. 


Dalam kesempatan tersebut  juga meminta warga dan pedagang untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19, dan sekaligus dibagikan masker Gratis kepada masyarakat.


Ditempat terpisah, Kapolsek Ubud Kompol I Made Tama, S.H. menjelaskan, saat ini Polsek Ubud setiap hari akan turun mengimbau kepada masyarakat yang mengunjungi tempat-tempat keramaian agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.


“Anggota akan terus melakukan patroli ataupun sambang secara berkala ke pasar tradisional, pusat perbelanjaan dan fasilitas umum lainnya, dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran covid – 19,” tandasnya.


RED

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama