Jalin Sinergi DPRD Kab.Jembrana Menerima Audensi DPD PJID Bali



JAGABALI.COM    Jembrana,   Dewan Pimpinan Daerah Perkumpulan Jurnalis lndonesia Demokrasi Provinsi Bali ( DPD PJI- Demokrasi Bali) melaksanakan kunjungan dan silaturokhim ke DPRD Kab jembrana Bali ,Selasa 08/02/22


Audensi yang berlangsung di Ruang Ketua DPRD Kab Jembrana tersebut diterima lbu Ni Made Sri Sutharmi dengan suasana penuh keakraban ,akan tetapi tetap mengedepankan prokes Covid -19


Beliau menyampaikan rasa terima kasih kepada DPD PJID Bali bersama rombongan yang telah hadir dan sempat tertunda karena padatnya agenda .


" Sudah jauh jauh datang semoga kedepannya lebih erat dalam jalinan sinergitas yang lebih baik " Tutur Ketua yang gemar Memasak untuk Keluarga sebelum berangkat ke kantor 


Ketua DPRD ,juga menambahkan 

menurutnya fungsi media dengan DPRD mempunyai fungsi yang tidak jauh berbeda yaitu untuk memberikan informasi yang bisa dipertanggungjawabkan dengan memberikan program yang pro rakyat  bisa memberikan manfaat bagi masyarakat,khususnya  Kab.jembrana Bali


Sementara media mempunyai peran penting dalam menyajikan berita yang positif dan membangun  harus tersampaikan oleh masyarakat .


" Kabupaten Jembrana mempunyai sumber alam dan SDM yang jika dikelolah dengan benar dan baik akan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat " Terangnya .



Sementara ketua DPD PJID Bali A.Sukani Hanafi yang didampingi pengurus inti juga menghaturkan terima kasih atas diterimanya untuk silaturokhim dan audensi dengan sambutan yang luar biasa.


Audensi ini merupakan awal yang baik untuk lebih merekatkan jalinan silaturokhim dan sinergi  .Hal tersebut tentunya sesuai tupoksi dan tugas selaku organisasi profesi (yang berfungsi memberikan informasi publik terhadap program pemerintah yang telah disepakati oleh DPRD .


" Tentunya kedepan juga mengharapkan bisa mengawal program pemerintah serta sebagai fungsi kontrol dengan tujuan membangun yang lebih baik" Jelasnya .


Iskandar  

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama