KAPOLRES BANGLI MEMBUKA LAT PRA OPS KESELAMATAN AGUNG 2022



 

JAGABALI.COM  Polres Bangli, Kapolres Bangli AKBP I DEWA AGUNG ROY MARANTIKA, S. H., S. I. K melaksanakan kegiatan pembukaan Lat Pra Ops Keselamatan Agung 2022, Kamis 24 Februari 2022 pukul 09.00 Wita di Gedung Sasana Bhayangkara Polres Bangli. 


Pelaksanaan Latihan Pra Operasi dengan sandi Keselamatan Agung 2022 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bangli AKBP I DEWA AGUNG ROY MARANTIKA, S. H., S. I. K yang didampingi Kabag Ops Polres Bangli KOMPOL I KETUT MARET, S. H, Kasat Lantas Polres Bangli AKP I Ketut Sandi, SH yang dihadiri oleh Para Pejabat dengan peserta Lat Pra Ops sebanyak 45 orang.


Kapolres Bangli Menyampaikan bahwa dilaksanakannya Latpra Ops  ini  bertujuan untuk menekan  kejadian laka lantas dan kamseltibcarlantas di masa pandemi ini.

berikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat dengan humanis.

"Diharapkan agar nanti setelah di laksanakan nya Ops Keselamatan ini bisa menekan kejadian laka lantas di Wilkum Polres Bangli" Pungkasnya. 


Selanjutnya  acara Lat Pra Ops dibuka secara resmi oleh Kapolres Bangli dan dilanjutkan pemberian materi oleh para instruktur (Kabag Ops, Kasat Intel, Kasat Lantas, Kanit Lantas Polsek Bangli).


Ops “ KESELAMATAN AGUNG - 2022 “ akan dilaksanakan selama 14 (empat belas) hari

dengan Kuat 75 Personil, di bagi 4 (empat) Satgas, Satgas I Preemtif, Satgas II

Preventif, Satgas III Refresif, Satgas IV Banops” Mengedepankan kegiatan preemtif

dan preventif secara selektif prioritas demi meningkatkan pengertian dan simpati

masyarakat dalam terciptanya Kamseltibcarlantas dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan di masa pandemi covid-19 di Wilayah Hukum Polres Bangli.


Presisi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama