Kapolres Jembrana Hadiri Vicon Kapolri Terkait Pelaksanaan Vaksinasi Massal Lanjutan (Booster) Serentak







JAGABALI.COM  Jembrana, bertempat di Balai Serbaguna Ds. Delodbrawah, Kec. Mendoyo, Kab. Jembrana, Kamis (17/2) pukul 10.30 wita telah berlangsung giat Zoom meeting/Vicon pelaksanaan Vaksinasi Massal Lanjutan (Booster) Serentak Seluruh Indonesia yang dipimpin Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dan sisaksikan langsung oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K., Kabag Ops Polres Jembrana diwakili Kasubag Binops, Kapolsek Mendoyo beserta anggota, Danramil Mendoyo, Kasat Binmas diwakili Kanit, Sie Dokkes Polres Jembrana, Camat Mendoyo diwakili Sekcam, Kasi Trantib Kec. Mendoyo, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Ds. Delodbrawah, serta masyarakat Ds. Delodbrawah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.


Adapun rangkaian kegiatan zoom meeting/vicon pelaksanaan Vaksinasi Massal Lanjutan (Booster) Serentak Seluruh Indonesia diawali dari laporan Kapolri terkait strategi pelaksanaan vaksinasi, jumlah vaksinator, jenis dan jumlah vaksin yang disediakan serta jumlah capaian hingga saat ini.


Kemudian dalam sambutannya, Presiden RI Ir. H. Joko Widodo menyampaikan bahwa pentingnya vaksinasi sebagai upaya percepatan penanggulangan pandemi Covid-19. Dilanjutkan dengan uji petik terkait pelaksanaan vaksinasi di beberapa kabupaten/kota yang menyelenggarakan vaksinasi serentak.


Disela-sela kegiatan Kapolres Jembrana menerangkan, untuk pelaksanaan vaksinasi lanjutan Booster dilaksanakan bagi masyarakat yang sudah lengkap mendapatkan vaksinasi primer 1 dan 2 minimal 6 bulan, dan dalam pelaksanaannya dilaksanakan oleh tenaga vaksinator dari Sie Dokkes Polres Jembrana.


"Untuk jumlah warga yang melaksanakan vaksin hari ini (17/2) seluruhnya sebanyak 91 orang, dengan rincian Dosis I sebanyak 4 orang, Dosis II nihil, dan Dosis III sebanyak 87 orang, dan selama kegiatan berlangsung sudah berjalan dengan aman, tertib, dan lancar," pungkas perwira melati dua asal Gianyar itu saat dikonfirmasi.


(Hms Jbr)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama