Koramil 1005-05/Mandastana Kerahkan Babinsa Kawal Layanan Vaksinasi Covid-19

 



JAGABALI.COM   BARITO KUALA-Koramil 1005-05/Mandastana bekerjasama dengan Puskesmas Jejangkit menggelar layanan vaksinasi Covid-19 serentak di desa Binaan.Kec.Mandastna.Kab.Batola.Senin(21/02/2022)


Koramil 1005-05/Mandastana Kopda Kartono, yang memantau langsung di lokasi bareng, dan Bhabinkamtibmas , mengatakan layanan vaksinasi Covid-19 dosis satu dan dua TOTAL DIVAKSIN : 30 orang Vaksin yg digunakan, Sinovac dinkes @2 dose = 15 vial Sinovac @2 dose Dinkes= 419 Vial, Astrazeneca Thailand= 38 vial


“Meskipun cuaca hari ini nampak mendung namun tidak menyurutkan semangat warga desa  Dan Adik-adik Siswa siswi kami untuk hadir mengikuti layanan vaksinasi Covid-19. Mereka rela antri menunggu giliran divaksin dan tetap mengedepankan protokol kesehatan”, tambah Babinsa.


Terpisah, Danramil 1005-05/Mandastana Kapten Inf Tri Hendro, saat ditemui mengatakan, pihak Koramil bersama Forpimka selalu bekerjasama dalam setiap kegiatan demi kepentingan masyarakat luas. Terlebih percepatan vaksinasi ini merupakan program pemerintah, tentunya harus didukung hingga tercapai sesuai yang ditargetkan.


”Para Babinsa bersama Tiga Pilar Desa, sudah sangat paham apa yang harus dilakukan bagi masyarakat, tidak hanya pendampingan layanan vaksinasi dan penyaluran Bansos, namun dalam kegiatan lainnya mereka pasti turun langsung, untuk memantau dan mengamankan setiap kegiatan sesuai tugas pembinaan teritorial dalam rangka pembinaan wilayah”, pungkasnya.(Pendim 1005)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama