Percepat Pencapaian Vaksin Lansia dan Anak Usia 6-11 Tahun, Kodim 0910/Malinau Gelar Rapat Koordinasi

 


MALINAU Kalimantan Utara, Menindaklanjuti perintah Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo tentang perintah melaksanakan serbuan Vaksinasi, Kodim 0910/Malinau bersama Instansi terkait melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) yang bertempat di Makodim 0910/Malinau Jl. Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Jum'at,  (18/02/2022).


Rapat Koordinasi tersebut dipimpin oleh Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han dan dihadiri oleh instansi terkait serta para Perwira Staf dan Para Danramil Jajaran Kodim 0910/Malinau.


Dalam kesempatan Rakor tersebut, Dandim 0910/Malinau mengajak seluruh pihak untuk terus mendukung program pemerintah terkait Serbuan vaksinasi sebagai langkah dan upaya percepatan capaian vaksinasi khususnya Vaksinasi untuk Lansia dan Anak Usia 6-11 Tahun di wilayah Kabupaten Malinau.


Dandim juga menyampaikan bahwa capaian vaksinasi anak dan lansia di wilayah Kabupaten Malinau saat ini masih rendah, kita perlu kerja keras untuk mencapai angka 75% pada ahir februari 2022.


" Rapat koordinasi ini juga bertujuan untuk memecahkan masalah atau kendala- kendala di lapangan yang di alami oleh masing-masing instansi sehingga kita dapat menemukan solusinya" Tambah Dandim.(Pendim 0910).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama