Karangasem

[Karangasem][bsummary]

Gianyar

[Gianyar][bigposts]

Bangli

[Bangli][twocolumns]

Personil Kodim Tarakan Terus Genjot Vaksinasi Lansia

 

JAGABALI.COM   Tarakan, KALTIM   - Target vaksinasi lansia yang belum tercapai, mendorong Kodim 0907/Trk untuk berupaya memaksimalkan capaian vaksinasi khusus lansia.


Seperti pelaksanaan vaksin bagi lansia yang dilaksanakan,Sabtu(19/02/2022) di SDN 033 Juata Laut,dengan metode jemput bola dan pemberian sembako bagia lansia yang bisa divaksin.


Komandan Kodim 0907/Trk Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si mengatakan,kejar target capaian vaksin bagi lansia akan dimulai di seluruh kecamatan di Kota Tarakan.

"Setiap hari akan kita gilir,tadi sudah kita gelar di Kec.Tarakan Utara,besok Tarakan Tengah dan Timur,dan akan terus berlanjut",ucapnya.


Dandim juga menegaskan bahwasanya  sudah menggerakkan semua anggota jajaranya agar menelusuri warga lansia yang belum vaksin. 


"Saya sudah perintahkan ke jajaran untuk jemput bola,kami juga memberikan sembako bagi lansia yang bisa divaksin,ini kami lakukan untuk menggugah semangat para lansia agar mau divaksin",tuturnya.


Ia berharap upaya yang dilakukan jajaranya dapat mendorong masyarakat terkhusu lansia agar berpartisipasi menyukseskan program vaksinasi dari pemerintah, sehingga capaian vaksinasi memenuhi target yang ditentukan,pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar