Personil Polsek Bangli Atensi Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Masyarakat Di Balai Banjar Gancan Bangli




JAGABALI.COM   Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli -Menjaga situasi tetap kondusif ditengah pandemi covid-19, Personil Polsek Bangli Atensi kegiatan Vaksinasi bagi Masyarakat di Kecamatan Bangli.


Terkait dengan hal tersebut pada hari Kamis, 24 Februari 2022 pukul 08.30 s/d 11.45 Wita, Personil Polsek Bangli dipimpin Langsung Kota 1 Kompol Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, didampingi Kasat Binmas Akp I Ketut Purnawan, S.H.,M.H, Pawas Akp I Nyoman Sujana, Kanit Samapta Akp. I Dewa Anom Astawa, S.H,  dan Panit 2 Sabhara Ipda I Nyoman Wina  bersama Anggota dan Bhabinkamtibmas Aiptu I Nyoman Dama bersinergi dengan Babinsa Sertu Amir Yusuf, melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan Gerai Vaksin Presisi Polres Bangli di Balai Banjar Gancan, Kelurahan Bebalang, Kec./Kab. Bangli  oleh tim Vaksinator dari Polres Bangli yang dipimpin oleh dr.A.A Ayu Alit Dalem.


Kegiatan pengamanan diawasi oleh Kasi Propam Polres Bangli Iptu I Wayan Bawa Sujana didampingi Kanit Propam Polsek Bangli Aiptu Ida Bagus Sutresna, S.H. bersama anggota.


Adapun tahapan Vaksinisasi tahap I melakukan pendaftaran, tahap II skrening, tahap III penyuntikan Vaksinisasi, tahap IV observasi dan pada tahap V peserta menunggu selama 15 menit observasi untuk mengetahui efek Vaksinisasi yang telah disuntikkan.


Adapun warga yang terdaftar hari ini berjumlah 100 orang, yang melakukan Registrasi  : 100 orang,  warga yang divaksin tahap I Nihil, tahap II sebanyak 6 orang dan tahap III Boster Astra Zeneka sebanyak  94 orang serta warga yang ditunda Nihil.


Dengan rincian : 

Astra Zeneca  > tahap I sebanyak 4 orang ( masyarakat umum 2 orang, lansia 2 orang)  dan tahap II sebanyak 2 orang (masyarakat umum 2 orang) jadi Vaksin Astra Zeneca tahap I dan II sebanyak 6 orang.


Boster Astra Zeneca > tahap III sebanyak 94 orang ( lansia sebanyak 10 orang dan masyarakat umum sebanyak 84 orang).


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu I Nyoman Dama didampingi Pawas Akp I Nyoman Sujana memberikan himbauan kepada warga, "untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan walaupun sudah mendapatkan suntikan Vaksin, karena vaksinasi adalah untuk mengurangi resiko apabila kita terpapar covid-19." Ujarnya.


Kegiatan Gerai Vaksin Presisi Polres Bangli di Balai Banjar Gancan ditinjau langsung Lurah Bebalang I Gusti Ngurah Alit ,S.Sos didampingi Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, bersama anggota.


Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, saat di komfirmasi mengatakan "anggota yang dikerahkan ke lokasi akan memastikan pelaksanaan vaksinasi sesuai dengan protokol kesehatan dan sekaligus memberikan himbauan kepada warga, agar disiplin mematuhi Protokol kesehatan, untuk mencegah terhadap penyebaran Covid-19." Ujarnya.


Salam Presisi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama