Tingginya Animo Masyarakat Bali Untuk Mendapatkan Vaksin Booster Pada Gerai Vaksin Presisi Polsek Densel




JAGABALI.COM  Denpasar, Sebagai langkah mendukung  pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi didaerah Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H., bekerja sama dengan Indonesia Power, Desa Pemogan dan CV. Sari Wisata Budaya (Barong Dance), laksanakan giat vaksinasi kepada Masyarakat, bertempat di Sari Wisata Budaya (Barong Dance), Jalan Griya Anyar Pemogan, Jumat (25/02/2022) pagi. 


Dalam pelaksanaan Gebyar Vaksinasi untuk masyarakat Kota Denpasar, dipimpin Dr. Ni Luh Saraswita Laksmi (Klinik Polresta Denpasar) dengan di bantu tenaga kesehatan dari Puskesmas tiga Denpasar Selatan, adapun vaksin yang digunakan jenis Astra Zeneca.


Dalam Kegiatan Vaksinasi ini, animo masyarakat cukup tinggi, dimana dapat dilihat dari jumlah kehadiran masyarakat untuk mendapatkan pelayanan vaksin cukup banyak, namun sangat disayangkan beberapa warga harus kembali dan tidak bisa mendapatkan pelayanan vaksin dikarenakan belum waktunya untuk mendapatkan vaksin booster, mengingat jarak setelah mendapatkan vaksin kedua yaitu 6 bulan, hal tersebut menunjukkan semangat dan kesadaran masyarakat akan manfaat dan pentingnya vaksin cukup tinggi.


Turut hadir dalam gerai vaksin presisi, Ibu Ni Luh Putu Astuti (Community Development Indonesia Power), Camat Denpasar Selatan Made Sumarsana, S.E., M.si. dan Kepala Desa Pemogan Made Suwirya, S.H., memantau kegiatan Vaksinasi Presisi dapat berjalan sukses, tertib dan lancar.


Kegiatan vaksinasi ini bertujuan agar herd immunity (kekebalan kelompok) warga masyarakat khususnya di wilayah Denpasar Selatan meningkat dan dapat menekan penyebaran virus covid-19.


Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H.,M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan salah satu program pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi serentak seluruh Indonesia dan Polsek Denpasar Selatan selalu mendukung kegiatan tersebut.


“Pelaksanakan vaksin presisi ini merupakan upaya percepatan vaksinasi untuk seluruh masyarakat Indonesia dalam peningkatan immunity kelompok dimasyarakat dan dalam kegiatan ini, semangat serta kesadaran masyarakat akan manfaat dan pentingnya vaksin dinilai cukup tinggi dan tetap dihimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, hal tersebut penting untuk dapat menekan penyebaran virus corona, mengingat pandemi ini belum usai,” kata Kapolsek Densel (DS33)

Tingginya Animo Masyarakat Bali Untuk Mendapatkan Vaksin Booster Pada Gerai Vaksin Presisi Polsek Densel Tingginya Animo Masyarakat Bali Untuk Mendapatkan Vaksin Booster Pada Gerai Vaksin Presisi Polsek Densel Reviewed by angkringan on Februari 24, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar