Tinjau Langsung Vaksinasi Covid-19, Danramil 1005-11/Tabunganen Juga Membagikan Sembako Untuk Warganya




BARITO KUALA- Serbuan Vaksinasi dosis 1, 2 dan boster terus di gencarkan oleh Pemerintah. TNI mengambil bagian pendampingan dengan pendekatan Teritorial dan mendorong masyarakat untuk sadar kesehatan.Jumat(25/02/2022)


Pandemi Covid yang hingga kini belum selesai membuat Kodim - kodim jajaran Korem 101/Antasari eksen dalam menggelorakan dan menyelenggarakan vaksin baik dengan P-care TNI itu sendiri maupun P-care Dinkes yang ada di wilayah. 


Kodim 1005/Batola mengajak kepada seluruh warga jajarannya melalui para Danramil untuk mendorong warganya bervaksin di Makodim 1005/Batola yang bertempat di Marabahan. 


Upaya yang kami laksanakan dengan memberikan sembako dan doorprice kepada warga kami hanya semata - mata untuk mengajak warga supaya mau bervaksin. Yang mana semuanya hanya untuk kesehatan bersama demi suksesnya program pemerintah. Ucap Danramil 11/Tabunganen. 


Selain warga Kec Tabunganen seluruh Danramil juga membawa massa untuk bervaksin di Kodim yang diselenggarakan oleh Dinkes Batola bekerja sama dengan Poskesdim 1005/Barito Kuala. 


Dandim juga menyampaikan, vaksin merupakan alat proteksi diri dari luar tubuh agar terhindar penularan virus melalui udara ataupun percikan air liur," katanya.Selain itu mengajak semua pihak untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (protkes) saat berada di luar rumah."Patuhi protkes, upaya kita terhindar dari virus corona, mari dukung pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 untuk aspek kehidupan yang lebih baik lagi,” ajaknya.Harapan kita menekan bahkan memutuskan rantai penyebaran virus corona,Ditambahkan Danramil  kuncinya juga ada di masyarakat. "Jadi peran aktif seluruh masyarakat dalam mematuhi protkes juga sangat efektif untuk memutus rantai virus itu sendiri," tutupnya. (Pendim 1005)

Tinjau Langsung Vaksinasi Covid-19, Danramil 1005-11/Tabunganen Juga Membagikan Sembako Untuk Warganya Tinjau Langsung Vaksinasi Covid-19, Danramil 1005-11/Tabunganen Juga Membagikan Sembako Untuk Warganya Reviewed by angkringan on Februari 24, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar