TNI Polri Lumajang Terus Himbau Warga Mentaati Protokol Kesehatan

 


JAGBALI.COM   Lumajang, JATIM  - Upaya pendampingan TNI-Polri Tempursari akan lebih aktif berikan Imbauan kepada masyarakat Tempursari untuk lebih meningkatkan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), dalam rangka menekan penyebaran COVID-19.


Hal tersebut disampaikannya Serma Supriyadi saat melaksanakan sosialisasi dan imbauan bersama Polsek Tempursari, kepada pengguna jalan bertempat di jalan nasional Kecamatan Tempursari Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (19/2/2022).


Supriyadi menyampaikan, bahwa pihaknya meminta kepada masyarakat Tempursari untuk lebih meningkatkan disiplin diri melaksanakan Prokes, serta  penerapan 5M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, mengurangi mobilitas atau bepergian dan menghindari kerukunan) dalam menekan penyebaran COVID-19.


"Upaya kegiatan kami ini bertujuan untuk mengimbau kembali, dimana masyarakat agar lebih meningkatkan disiplin dalam melaksanakan penerapan protokol kesehatan, sehingga masyarakat tidak lengah dan terlena akan bahaya pandemi ini dapat dicegah," ujar dia


Dalam waktu yang sama dikatakan Babinkamtibmas Tempursari Aiptu Bero Sugianto menambahkan bahwa, disamping gencar sosialisasi Prokes pihaknya juga berharap kepada masyarakat untuk lebih meningkatkan disiplin dalam melakukan kepatuhan wajib bermasker pada saat keluar rumah.


"Kami TNI-Polri akan selalu aktif mengimbau kepada  masyarakat untuk lebih meningkatkan disiplin Prokes, serta berharap kepada masyarakat untuk lebih meningkatkan disiplin dalam melakukan kepatuhan wajib bermasker pada saat keluar dari rumah." pungkasnya. (Pendim 0821).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama