Tutup Buku, Primkopad Kodim 1616/Gianyar Gelar Rapat Anggaran Tahunan





JAGABALI.COM-  Gianyar,  Kodim 1616/Gianyar melaksanakan Rapat Anggaran Tahunan (RAT) Tutup buku tahun 2021 dengan tema Dengan semangat kebersamaan, Kemandirian dan kerja keras kita tingkatkan peran Koperasi Angkatan Darat dalam menunjang kesejahtraan Prajurit dan ASN TNI AD dilaksanakan di Gedung Manunggal TNI Makodim 1616/Gianyar. Selasa. (7/2/22).


Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf. Hendra Cipta, S.Sos., Kasdim 1616/Gianyar, Mayor Inf. Hari Sulasto, Perwira Staf, Danramil jajaran Kodim 1616/Gianyar, Ketua Koperasi Kartika Kodim 1616/Gianyar Peltu Dewa Gede Putra Gunawan dan Anggota Primkop Kartika Artha Karya Kodim 1616/Gianyar.


Sambutan ketua Primkop Kartika Artha Karya, Peltu Dewa Gede Putra Gunawan, menyampaiakan puju dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa/Ida Sanghyang Widhi Wasa, sesuai anggaran rumah tangga RAT Koperasi diadakan setiap 1 tahun sekali, dana tanggap satuan sdh diserahkan ke koperasi dan mudah-mudahan simpan pinjam di koperasi dapat dilaksanakan kembali, silahkan untuk semua anggota, dalam RAT ini nanti untuk menyampaikan masukan-masukannya agar kedepan koperasi dapat berjalan dengan baik.


Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf. Hendra Cipta, S.Sos.,  menyampaikan bahwa pelaksanaan suatu wahana untuk mengadakan evaluasi terhadap hasil kerja pengurus Koperasi selama 1 tahun, periode akuntansi oleh karena itu kepada anggota untuk mencermati  seluruh laporan yang disampaikan dengan sebaik-baiknya, dan mempertanyakan atas hal-hal yang belum dapat dipahami.


Para anggota, pengurus, dan pengawas perlu kita perhatikan untuk bisa menumbuh kembangkan keberadaan koperasi ditahun mendatang agar seluruh anggota melaksanakan kewajiban dan hak dengan sebaik-baiknya, seluruhnya berpartisipasi aktif atas seluruh kegiatan usaha yg dilaksanakan.


Pengurus agar selalu berupaya untuk dapat memberikan pelayanan dengan sebaik-baiknya kepada anggota, dalam mengembangkan unit usaha optimalkan untuk bisa menyentuh kepentingan anggota dan masyarakat yang ada disekitar koperasi, Pengawas untuk melaksanakan tugas pengawasan dengan sebaik-baiknya dengan cara mengadakan pemeriksaan secara rutin sekurang-kurangnya setiap 3 Bulan, dalam mengadakan pemeriksaan jangan sekali-kali berorientasi untuk mencari kesalahan akan tetapi bila menemukan permasalahan/kejanggalan dipertanyakan secara langsung dengan pengurus atau berikan saran penyelesaiannya. Tambahnya.


red

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama