Upaya Preemtif dan Preventif Dioptimalkan, Kapolres Jembrana Berharap dapat Meredam Peningkatan Kasus Covid





JAGABALI.COM    Jembrana, Senin (14/2) pukul 08.30 Wita Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. memimpin apel jam pimpinan anggota Polres Jembrana, dihadiri oleh seluruh PJU, perwira, anggota Polri dan ASN Polri Polres Jembrana.


Kapolres mengatakan, terkait kasus Covid kita di Bali naik ke level 3 dimana ada jumah kematian akhir-akhir ini. Diharapakan seluruh personil jaga kondisi dan jaga kesehatan, jika ada yang merasa kontak erat dengan yang terkonfirmasi agar segera untuk mengecek diri dan swab.


Lanjut Kapolres, dengan situasi yang berkembang sekarang ini, kita ketatkan prokes, kegiatan-kegiatan kepolisian agar diintensifkan dan dimaksimalkan seperti kegiatan preemtif dan preventif atau memberikan himbauan-himbauan kepada masyarakat agar dapat mematuhi anjuran pemerintah sesuai aturan PPKM dan Inmendagri No. 9 Tahun 2022.


Terkait penyerapan anggaran, saya apresiasi, karena minggu lalu kita mendapatkan peringkat dan predikat baik dari KPPN Singaraja, agar itu dipertahankan dan dioptimalkan lagi. “Kepada pengemban fungsi perencanaan saya ucapkan terimakasi, tanpa kerjasama rekan-rekan kita tidak akan bisa mendapatkan predikat ini,” imbuh Kapolres.


Untuk menyambut perayaan Nyepi, kita atensi bersama, kita persiapkan dari sekarang terutama di tengah situasi pandemi, agar segala sesuatunya dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta tidak menimbulkan kenaikan kasus Covid.


“Untuk masing-masing perwira agar selalu melakukan pengawasan dan evaluasi agar dalam pelayanan kepada masyarakat dapat optimal, terutama pengamanan Mako dan tahanan agar dicek betul, serta penggunaan senpi agar sesuai dengan SOP, guna untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkas Kapolres.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama