Terkini

recentposts

Video Confrence Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Indonesia 2022

 



JAGABALI.COM   Polda Bali, Polres Bangli,  Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, S.H.,S.I.K., mengikuti video confrence (Vicon) pelaksanaan Vaksin Serentak Indonesia di Balai Banjar Penida Kelod, Kec. Tembuku, Kab.Bangli. selasa, (08/2/2022).


Didampingi Waka Polres Bangli Kompol I Wayan Suka, S.Sos, M.Si., Kabag Ops Polres Bangli Kompol I Ketut Maret, S.H, , Kapolsek Tembuku AKP  PUTU  GEDE ARDANA, S.H.,  Kasat Polairud Iptu I Wayan Suyasa, Kasat Sabhara di wakili Kbo, Kasat Bimas di wakili I Wayan Madu dan Kasat Intelkam Iptu I Nengah Sarjana, Kasi Propam,  babhin dan babinsa Serta Kepala Desa Tembuku I Ketut  Mudiarsa. Kapolres Bangli mengikuti kegiatan vicon sambil memantau pelaksanaan vaksin di Balai Banjar Penida, Tembuku, Bangli.


Tujuan dari pelaksanaan Vicon Bapak Kapolri  dari Bekasi  ini adalah untuk memantau pelaksanaan vaksinasi di seluruh wilayah di Indonesia sehingga kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.


Vaksinasi serentak ini dilaksanakan oleh seluruh Polda dan Polres jajaran se Indonesia menyasar Lansia dan masyarakat umum yang belum melaksanakan vaksin tahap III (Vaksin Boster)


Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, S.H., S.I.K. mengatakan bahwa kegiatan vicon ini dilaksanakan untuk memantau pelaksanaan vaksin serentak di seluruh wilayah di Indonesia.


“Video confrence ini dilaksanakan untuk mengecek dan memantau pelaksanaan vaksin di seluruh wilayah di Indonesia secara daring atau online sehingga kegaiatan vaksin berjalan dengan aman dan lancar,” ucap Kapolres.


Kapolres juga mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan Team Dokes Presisi Polres Bangli  dengan dr. Melda   sudah berjalan dengan baik, dimana masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan vaksin.


“Kegiatan vaksin di wilayah kami Polres Bangli sudah berjalan dengan baik, dimana masyarakat  sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi dan hari ini masyarakat yang mengikuti vaksinasi tahap III (Vaksin Boster) sebanyak 126 Orang, dengan rincian : Lansia sebanyak 21 orang dan Masyarakat umum sebanyak 105 orang.,” jelas Kapolres.


"Kapolres juga menghimbau masyarakat untuk selalu disiplin protokol kesehatan saat melaksanakan vaksin untuk menghindari penyebaran covid-19 dan apalagi sekarang sudah ada varian baru jenis Omicron yang sudah masuk wilayah Indonesia." Pungkasnya.


Salam Presisi.

Tidak ada komentar: