Babinsa Ingatkan Warga Tetap Ikuti Protokol Kesehatan



JAGABALI.COM   Bangli -  Babinsa Kodim 1626/Bangli Sertu Ketut Rediada dan Pelda I Putu Budi Utama melaksanakan kegiatan sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat Desa Susut dan Desa Abuan Kecamatan Susut  pada saat beraktifitas di tempat keramaian dan melaksanakan kegiatan upacara keagamaan.


Komandan Kodim 1626/Bangli  Letkol Inf I Gde Putu Suwardana S.I.P. mengatakan kegiatan ini terus dilakukan oleh para anggota Babinsa guna mengingatkan warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintahan guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.


“ Kita minta kepada warga agar selalu mentaati protokol kesehatan. Seperti mencuci tangan, menjaga jarak serta selalu pakai masker dalam melaksanakan kegiatan diluar rumah terutama jika berada di tempat keramaian." ungkap Dandim.


Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari warga masyarakat Dan mengucapkan terima kasih atas himbauan yang dilakukan Babinsa sehingga harapannya wilayah  wilayah mereka bisa terbebas dari penularan Covid-19.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama