Babinsa Kodim Bangli Himbau Masyarakat Untuk Tetap Gunakan Masker

 



JAGABALI.COM  Bangli – Dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) saat ini, Jajaran Babinsa Kodim 1626/Bangli secara rutin menyampaikan himbauan dan edukasi protokol kesehatan ( Prokes ) Covid-19 kepada warga masyarakat di wilayahnya masing-masing.


Babinsa Koramil  1626-02/Susut menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang sedang melintas di jalan raya Banjar Tangkas Desa Susut, Kecamatan Susut Kabupaten Bangli, Sabtu  ( 19/3/2022)


Babinsa Desa Susut  Sertu Ketut Rediada memberikan edukasi mengenai pentingnya disiplin protocol kesehatan 5M ( Memakai Masker, mencuci tangan dengan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dn mengurangi mobilitas) dalam kesempatan tersebut Babinsa juga menyampaikan kepada masyarakat tentang pelaksanaan vaksinasi Booster.


Dalam keterangannya Komandan Kodim 1626/Bangli Letkol Arh Sutrisno, S.Sos, mengatakan kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran Babinsa Kodim 1626/Bangli dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Kabupaten Bangli.


“ Selain memberikan himbauan dan mengajak masyarakat untuk ikut dalam kegiatan Vaksinasi, juga untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya memakai masker guna melindungi diri dari penularan Covid-19 ” ujar Dandim


“ Kita harapkan seluruh elemen masyarakat turut aktif bersama-sama menekan penyebaran Covid-19 dengan tetap disiplin menjalankan protokol Kesehatan. Kita tidak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan sebagi upaya mencegah penularan Covid-19 ” tutup Dandim.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama