Babinsa Koramil 1005-03/Rantau Badauh kawal giat vaksin Covid-19 bertempat di Kantor Desa Gampa Asahi

Babinsa Koramil 1005-03/Rantau Badauh kawal giat vaksin Covid-19 bertempat di Kantor Desa Gampa Asahi



JAGABALI.COM  BARITO KUALA - Babinsa Koramil 1005-03/Rantau Badauh Serda Hery Mengawal jalannya Kegiatan Vaksinasi Covid-19 dengan Dosis II  jenis Astra Zeneka bertempat Kantor Desa Gampa Asahi Kec. Rantau Badauh.Kabupaten Batola.Minggu(13/03/2022)



Babinsa Koramil 1005-03/Rantau Badauh Serda Hery mengatakan dari jumlah  warga desa yang menjalani vaksinasi Covid-19 dosis II jenis astra zeneka dan friser tersebut berjalan dengan aman dan terkendali. Bahwa Pada pukul 08.00 wib kegiatan vaksinasi covid-19 di laksanakan  pelaksanaan vaksinasi covid-19 dilaksanakan, penyuntikan dilaksanakan kepada warga secara bergantian sesuai nomor urutan, serta tetap fokus mematuhi prosedur kesehatan (prokes) covid-19.


" menjalankan amanah dari pemerintah pusat akan tetapi juga bertujuan memberikan contoh kepada seluruh warga masyarakan desa bahwa vaksin ini Halal dan Aman serta diwajibkan kepada seluruh lapisan masyarakat, "ujarnya....


Babinsa  menjelaskan bahwa dirinya melaksanakan pengamanan kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman, sekaligus monitoring kegiatan vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan di Balai Desa Gampa Asahi tersebut.


"Pengamanan dan pemantauan ini di lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin dosis kedua di wilayah  ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada perangkat desa di wilayah desa  Kecamatan Rantau Badauh," tegasnya.


Ia mengatakan, Babinsa Kodim 1005/Barito Kuala akan mendukung sepenuhnya segala kegiatan Pemerintah Kabupaten Batola demi menyukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan Batola, terkhusus wilayah Desa Gampa Asahi Kecamatan Rantau Badauh yang sehat dan kondusif. "Kami akan mendukung kegiatan Pemkab Batola, yakni melakukan pendampingan dan pengawasan seperti sekarang ini terhadap penyuntikan vaksin di Balai Desa Gampa Asahi.Ungkap Babinsa.(Pendim 1005)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama