Karangasem

[Karangasem][bsummary]

Gianyar

[Gianyar][bigposts]

Bangli

[Bangli][twocolumns]

Jamaah Al-Hikmah Gelar Vaksinasi Masal Untuk Umat dan Masyarakat Umum Kerja Bareng Dengan Polsek Denpasar Timur



Jamaah Al-Hikmah Gelar Vaksinasi Masal  Untuk Umat dan Masyarakat Umum Kerja Bareng Dengan Polsek Denpasar Timur 



Denpasar  - Dalam mendukung Pemerintah untuk percepatan vaksinasi booster tahan 3 bertempat di Aula PG- RA Al Hikmah jalan Soka No.18 Denpasar Timur  digelar vaksinasi tahab 3 bagi jamaah dan masyarakat umum,Minggu 13 Maret 2022.


Dari pantauan awak media Radarnusantara .com cetak dan online  sejak pagi animo masyarakat antusiasnya  dan kesadarannya sangat tinggi sekali.


Menurut H.Suwarno Selaku Ta,mir Masjid Al- Hikmah menjelaskan  ,bahwa pihaknya sangat mendukung sekali pemerintah khususnya Polsek Denpasar Timur  Polresta Denpasar dalam percepatan akselerasi vaksinasi tahab 3 booster baik bagi para jamaah atau masyarakat umum dan Lansia di sekitar Wilayah Hukum Denpasar Timur .


" Hal tersebut sebagai iktiyar nyata untuk menjaga heard immunity ( kekebalan tubuh ) dan sebagai tameng segala penyakit terutama varian baru omicron " Jelas H.Suwarno.


Lebih lanjut H.Suwarno juga menyampaikan sebagai makluq ciptaan Alloh kita diwajibkan iktiyar dan berusaha jika ada pandemi penyakit seperti yang merambah di seluruh  Dunia ,yaitu pandemi Covid -19 .


" Kita harus berusaha dan berdoa kepada Alloh SWT tidak pasrah begitu saja tanpa usaha " Lanjutnya .


Hal tersebut sudah dilaksanakan Pemerintah dengan berbagai upaya seperti Himbauan secara humanis kepada masyarakat untuk taat prokes minimal 3M ( Memakai Masker ,Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak )


" Termasuk digelarnya Akselerasi vaksinasi di Masjid Al Hikmah di Wilayah Hukum Polsek Denpasar Timur Poresta Denpasar  ini merupakan Upaya Pemerintah" Tutu H.Suwarno.


Kapolsek Denpasar Timur  Polresta Denpasar Kompol Trijoko Widyanto.A.,Md.,S.H menjelaskan ,bahwa pelaksanaan akselerasi diwilayahnya sedang dikebut untuk menuntaskan percepatan vaksinasi kepada masyarakat umum dan para lansia dengan menggandeng berbagai tokoh agama ,Tokoh Adat ,para komunitas ,BUMN dll.


" Agar semua masyarakat tidak ada yang tertinggal dan tidak dapat vaksinasi" Ungkap Kompol Tri Joko.


Saat berlangsung vaksinasi di Masjid Al Hikmah sebagian kecil masyarakat  untuk tahab 2 Astra Zeneca dan sebagian besar tahab 3 booster dan beberapa para Lansia 


" Kita persiapkan vaksinasi yang disiapkan 500 dosis " Imbuhnya.


Iskandar 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar