Karangasem

[Karangasem][bsummary]

Gianyar

[Gianyar][bigposts]

Bangli

[Bangli][twocolumns]

Jamin Kelancaran Arus Lalin Polsek Denpasar Barat Lakukan Pengaturan Saat Bubaran Kebaktian Gereja

Jamin Kelancaran Arus Lalin Polsek Denpasar Barat Lakukan Pengaturan Saat Bubaran Kebaktian Gereja


JAGABALI.COM  Denpasar, Memberi rasa aman dan menjamin kelancaran arus kendaraan adalah merupakan tugas yang sudah biasa diemban Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.


Hari Minggu merupakan hari dimana umat kristiani melaksanakan kebaktian di Gereja, hal ini menjadi atensi Polsek Denpasar Barat untuk selalu memberikan rasa aman, damai dan kelancaran dalam pelaksanaannya baik saat datang maupun akan meninggalkan gereja, bertempat di Gereja Baithani Jl. Teuku Umar Denpasar, Minggu(14/03/2022) pagi.


Bhabinkamtibmas Desa Dauh Puri Kelod Aiptu I Wayan Marna bersama anggota Polsubsektor Diponegoro Aiptu A.A Made Swastika, melaksanakan pengamana dan pengaturan arus lalu lintas (lalin) didepan Gereja Baithani, guna memberikan kelancaran penyeberangan jemaat yang selesai melaksanakan peribadatan ditempat tersebut.


Adapun kegiatan  kebaktian ini dipimpin Pdt. Elnathan Osiyo dengan jumlah jemaat yang hadir kurang lebih 150 orang dan telah melaksanakan protokol kesehatan.


" Kami selalu hadir memberikan pengamanan dan jamin kelancaran penyeberangan kepada jemaat gereja, agar kebaktian umat Kristiani dapat berjalan lancar tanpa ada suatu kendala apapun", ucap Marna. (BAR33)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar