Kodim 0910/Malinau Kembali Gelar vaksinasi Booster Untuk Anggota Kodim, Persit dan Keluarga Besar TNI

  


MALINAU Kalimantan Utara,-

Kodim 0910/Malinau kembali menggelar vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau vaksin Booster kepada anggota Kodim , ibu-ibu persit dan keluarga besar TNI.


Vaksinasi tersebut berlangsung di Aula Darmawangsa Kodim 0910/Malinau Jl.Pusat Pemerintahan,  Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Senin (14/03/2022).


Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M Han mengungkapkan bahwa vaksin dosis ke tiga atau Booster disuntikkan terhadap anggota Kodim 0910/Malinau  dan Persit KCK serta untuk keluarga besar TNI.


"Vaksinasi ketiga ini dilakukan untuk meningkatkan imunitas seluruh anggota dari paparan Covid-19, serta memutus rantai varian baru yang muncul yaitu Omicron," ucap Dandim


Selain melaksanakan Vaksinasi dosis Booster, Kodim juga melaksanakan vaksin Sinovac dosis ke 1 dan 2 untuk anak usia 6-11 tahun dan dosis kedua Sinovac untuk orang dewasa.


Komandan Kodim 0910/Malinau berpesan kepada seluruh prajurit di wilayahnya agar tidak bosan-bosan untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap  mematuhi protokol kesehatan demi menjaga keselamatan bersama agar terhindar dari Covid-19 termasuk varian baru omicron yang saat ini mulai marak. (Pendim 0910).

Kodim 0910/Malinau Kembali Gelar vaksinasi Booster Untuk Anggota Kodim, Persit dan Keluarga Besar TNI Kodim 0910/Malinau Kembali Gelar vaksinasi Booster Untuk Anggota Kodim, Persit dan Keluarga Besar TNI Reviewed by Abimanyu on Maret 14, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar