Karangasem

[Karangasem][bsummary]

Gianyar

[Gianyar][bigposts]

Bangli

[Bangli][twocolumns]

Laksanakan Program Semangat Polda Jatim, Kapolres Mojokerto Kunjungi Anggota yang Sakit

  


MOJOKERTO – Mantan Kapolsek Mojoanyar Polres Mojokerto yang mengalami serangan penyakit Stroke, AKP Adam Muhari, S.H. hari ini kamis (10/03) dibesuk Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.H dan pejabat utama Polres Mojokerto. 


Kondisi AKP Adam yang sudah dalam proses pemulihan dari penyakit Stroke dirawat di rumah pribadinya di perumahan Jabon Estate blok L 11 Mojoanyar Mojokerto. 


Anjangsana ini juga merupakan program dari Kapolda Jatim Irjrn Pol Nico Afinta yaitu program Semangat (Semua Untuk Anggota Kita). 


Program ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian pimpinan Polri kepada anggota yang mengalami musibah agar mendapatkan semangat kembali dalam menghadapi musibah tersebut.


"Kedatangan kami semua adalah bertujuan untuk memberikan semangat kepada AKP Adam Muhari agar bisa kembali berdinas  berkumpul bersama-sama rekan-rekan di Polres Mojokerto,"ujar AKBP Apip Ginanjar.


"Setiap ujian Pasti ada hikmah yang diselipkan Tuhan kepada kita semua. Semoga pak Adam sekeluarga tetap semangat dalam menghadapi ujian ini."pesan Kapolres kepada AKP Adam Muhari. 


Penyakit Stroke merupakan salah satu penyakit yang menyerang fungsi saraf dimana penderitanya mengalami gangguan pada fungsional organ tubuh dan tidak bisa digerakkan sebagaimana mestinya. 


Kesembuhan penyakit ini bergantung pada keluarga yang merawat penderita serta semangat untuk sembuh dan bisa beraktifitas sebagaimana orang normal. (humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar