Ops Aman Nusa Agung II 2022, Polres Jembrana Gelar Yustisi Gabungan di Jl. Pahlawan-Negara



JAGABALI.COM Jembrana, Operasi Aman Nusa Agung II 2022 dilaksanakan dalam rangka percepatan penanganan C19 di wilayah hukum Polres Jembrana. Personil gabungan Polres Jembrana bersama Kodim 1617/Jembrana dan Satpol PP Kab. Jembrana melaksanakan yustisi dengan melakukan pemeriksaan kartu vaksin, Sabtu (19/3) pukul 08.30 Wita .


Kegiatan yustisi vaksin yang digelar ini sekaligus melaksanakan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin baik tahap kedua maupun vaksin Boster.


Kabag Ops Polres Jembrana Kompol I Putu Ngurah Riasa, S.I.P. saat ditemui mitra Humas Polres Jembrana menyampaikan, untuk percepatan penanganan C19 di wilayah Kabupaten Jembrana, kami Polres Jembrana melaksanakan Operasi terpusat Ops Aman Nusa Agung 2022, yang mana kegiatannya difokuskan kepada pencegahan penularan C19.


"Kegiatan gabungan bersama instansi terkait ini kita laksanakan untuk mengecek dan memeriksa apabila ada masyarakat yang belum vaksin baik tahap dua maupun vaksin Booster yang sudah memenuhi syarat langsung divaksin di Gerai Vaksin Presisi Polres Jembrana," jelas Kabag Ops.


Orang nomor tiga melati satu dipundak itu menambahkan, disamping itu personil juga melaksanakan/memberikan himbauan-himbauan agar taat prokes dan segera melaksanakan vaksinasi bagi masyatakat yang belum vaksin Booster.


(Hms Jbr)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama