PERSONEL KODIM 1626/BANGLI, TETAP HIMBAU WARGA LAKSANAKAN KEAGAMAAN PATUHI PROKES


JAGABALI.COM   Bangli- Dalam upaya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 di Wil Kec.Tembuku Personel Koramil 1626 - 03/Tbk, Babinsa Desa Tembuku Sertu Nym Jujur, laksanakan himbauan penerapan Protokol kesehatan terhadap warga di Br Desa Tembuku dalam kegiatan upacara Tawur Agung Penyepian di perempatan Jalan Desa Tembuku.Kec. Tembuku. Rabu (04/03/2022).


Personel Koramil 1626-3/Tembuku dlm hal ini Babinsa Desa Tembuku yang secara terus menerus memberikan himbauan kepada Warga Masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan, pemberian teguran yg  di berikan bagi para pelanggar protokol kesehatan,dlm kegiatan keagamaan.


Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S. I.P mengatakan kegiatan tersebut untuk memberikan edukasi dan sekalian untuk mengingatkan akan pentingnya protokol kesehatan selama pandemi covid-19.


Pada masa PPKM, level 3 pada kegiatan kegiatan keagamaan

Kami sangat mengharapkan para warga masyarakat agar selalu melaksanakan 3M dan mwlaksanakan pola hidup bersih dan sehat. (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak)  Kegiatan ini  merupakan sebagai upaya dalam Percepatan Penanggulangan dan penanganan Covid 19. Tutur Dandim

PERSONEL KODIM 1626/BANGLI, TETAP HIMBAU WARGA LAKSANAKAN KEAGAMAAN PATUHI PROKES PERSONEL KODIM 1626/BANGLI, TETAP HIMBAU WARGA LAKSANAKAN KEAGAMAAN  PATUHI PROKES Reviewed by angkringan on Maret 04, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar