Karangasem

[Karangasem][bsummary]

Gianyar

[Gianyar][bigposts]

Bangli

[Bangli][twocolumns]

Resmob Polsek Denpasar Selatan Amankan Residivis Pelaku Bobol Villa




Denpasar, Tim Presisi Resmob Polsek Denpasar Selatan berhasil mengamankan seorang residivis pelaku bobol villa dengan sasaran warga Negara asing bernama Alda Intan (40) seorang transeksual asal Makasar.


Peristiwa pencurian terjadi di Villa Waterlily suites jalan danau poso Densel pada Kamis (10/2/22) sekitar pukul 20.00 wita dengan korban Wna Amerika bernama Robert Lee Bonner Jr.


Sebelum kejadian tersangka pernah melakukan kencan dengan korban sehingga tersangka sangat tahu situasi villa tersebut dan saat kejadian tersangka masuk kedalam vilaa yang dalam keadaan kosong dikarena korban sedang keluar untuk makan.


“Pelaku masuk kedalam villa melalui pintu yang tidak terkunci kemudian mengambil barang korban seperti pasport dan sejumlah kartu kredit milik korban,” Ungkap Kapolsek Densel Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H.,M.H. didampingi Kanit Reskrim AKP HADIMASTIKA KP, SIK, MH. kepada media selasa (15/3/22)


Setelah Tim Resmob melakukan penyelidikan diketahui tersangka sempet menggunakan bertransaksi beberapa kartu kredit korban di wilayah Kuta untuk berbelanja, dari sana polisi membuntuti keberadaan tersangka hingga akhirnya dapat diamankan pada Minggu (13/3/22).


“Tersangka mengakui perbuatanya mencuri sejumlah barang korban karena merasa kecewa dengan korban hingga melakukan perbuatan itu,” Kata Kapolsek.


Terhadap perbuatan tersangka dikenakan pasal 363 KUHP ayat 2 tentang pencurian dengan pemberatan dengan ancaman hukuman 9 tahun perjara. (humasresta)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar