Satbinmas Polres Klungkung Berikan Imbauan Prokes dan Vaksinasi di Pasar Galiran

 



Polda Bali-Polres Klungkung, Personel Yang tergabung dalam Operasi Bina Kusuma Agung-2022, dari Subsatgas Binluh melaksanakan Kegiatan pengawasan penanganan covid 19, Selasa (15/3/2022).

Dengan melaksanakan kegiatan ini Personel melakukan sambang dan Binluh kepada masyarakat di Pasar Galiran Kungkung dan Juga Terminal Galiran untuk memberikan himbauan Harkamtibmas, Laksanakan Vaksinasi, Disiplin dalam Protokol Kesehatan dan Juga mendukung kegiatan Presidensi G-20 yang akan diselenggarakan di Provinsi Bali.


Kasat Binmas Polres Klungkung Akp Yahya, mengatakan himbauan dengan melaksanakan sambang desa  dan Binluh di Pasar dan Terminal Galiran yang bertujuan untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 kepada para pedagang dan pengunjung serta mengajak bersama sama untuk menjaga kamtibmas disekitar pasar,Kegiatan itu dilakukan, sebagai upaya peningkatan kewaspadaan serta pencegahan Covid-19.


“Kami sampaikan kepada warga masyarakat, agar disiplin protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, serta hindari kerumunan”. Ucap Akp Yahya selaku Kasatgas Binluh


Dia juga mengharapkan agar masyarakat dimanapun berada jika sudah berkerumun sebaiknya tetap utamakan prokes ,demi menekan penyebaran Covid 19 yang masih terjadi.

“Diharapkan kepada masyarakat untuk selalu mengikuti peraturan pemerintah penanganan pencegahan covid-19, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam menjalani aktifitas sehari-hari,"Pungkasnya.

Satbinmas Polres Klungkung Berikan Imbauan Prokes dan Vaksinasi di Pasar Galiran Satbinmas Polres Klungkung Berikan Imbauan Prokes dan Vaksinasi di Pasar Galiran Reviewed by kukukbelukcom on Maret 14, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar