Karangasem

[Karangasem][bsummary]

Gianyar

[Gianyar][bigposts]

Bangli

[Bangli][twocolumns]

Wakapolres Klungkung Pimpim Apel Kesiapan Ops Aman Nusa II-2022

 

Wakapolres Klungkung Pimpim Apel Kesiapan Ops Aman Nusa II-2022



Polda Bali-Polres Klungkung -  Bertempat di Lapangan Apel Polres Klungkung telah berlangsung Apel Kesiapan Ops Aman Nusa Agung II-2022 yang mulai tanggal 15 Maret sampai 13 April 2022 yang dipimpin Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M. Apel dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan ( jaga jarak, gunakan Masker ) apel diikuti oleh para Kabag, Kasat dan semua anggota Polres Klungkung yang terseprint dalam Operasi Aman Nusa Agung II 2022, Selasa, (15/3/22)


Pada kesempatan tersebut Waka Polres menyampaikan Puji syukur selalu kita panjatkan disetiap kesempatan, karena berkatnyalah hingga hari ini kita diberikan kesehatan, sehingga dapat melaksanakan Apel dalam rangka Operasi Aman Nusa Agung II- 2022.


Apel Operasi Aman Nusa Agung II 2021 saat ini merupakan langkah-langkah dalam pengendalian penyebaran COVID-19 dengan menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), menekankan pentingnya prilaku 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas, disamping itu melaksanakan capaian akselerasi vaksinasi 3 (Booster) dengan target 40 %  untuk memberikan perlindungan kesehatan pada masyarakat serta menciptakan kekebalan komunal (herd immunity) dengan imunisasi melalui pemberian vaksin.


Wakapolres Klungkung juga memberikan pesan kepada seluruh personel yang diseprintkan dalam giat Operasi agar menjaga fisik dan kesehatan, sehingga pada waktunya dapat melaksanakan tugas dengan baik. Imbuhnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar