Berikan motifasi anggota, Kapolres Bangli kunjungi Pos Pengamanan Ops Ketupat Agung 2022

 .



Polda Bali, Polres Bangli,  Kepala Kepolisian Resor Bangli AKBP I DEWA AGUNG ROY MARANTIKA, SH., S.I.K,  mengecek  Pos Pengamanan  di Pos Pam Alun alun  Bangli, guna memastikan kesiapan dalam memberikan rasa aman menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022. Kamis, (28/4/2022)


“Pos Pam Alun alun Bangli merupakan salah satu pos pengamanan strategis yang berada di Wilayah Kota Bangli dengan menempatkan personil sebanyak 22 orang personil dengan Kapospam IPDA KETUT KARYA,” Ucap Kapolres Bangli.


Pria mantan Kasat PJR ini mengecek kesiapan dan kelengkapan personel yang bertugas, data-data, administrasi  sebagai pendukung Pos pengamanan  selama Ops Ketupat Agung 2022.


Pelaksanaan Operasi Ketupat Agung Tahun 2022 ini tugas pokoknya selain mengamankan kegiatan menjelang Hari Raya Idul Fitri, tapi juga memberikan rasa aman pemakai jalan  terhadap arus yang akan Mudik dan libur  Lebaran. Kami mengecek kesiapan pos pam, serta memberikan motivasi kepada personel yang bertugas.


Kapolres Bangli juga mengimbau kepada anggota pos pam agar tetap berhati-hati dalam menjalankan tugas, perhatikan protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas di lapangan, perhatikan sikap tampang setiap anggota yang bertugas di Pos pam, utamakan kesehatan setiap anggota serta tetap semangat dalam melaksanakan tugas.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama