Terkini

recentposts

Bersihkan Pengamen Jalanan Dan Gepeng Pawas Polsek Denpasar Barat Sisir Mahendradatta

 



Denpasar, Pengamen jalanan, adalah sekelompok orang maupun individu yang melakukan pertunjukan di tempat umum untuk mendapatkan uang, yang terkadang kegiatan mereka ini sangat meresahkan masyarakat.


Dipimpin Kapolsek Denpasar Barat, Perwira Pengawas (Pawas) Ipda I Made Sukarta bersama anggotanya saat melaksanakan patroli guna menjaga Harkamtibmas, mengamankan 2 orang pengamen jalanan yang melakukan aksinya di traffic light simpang Mahendradatta sehingga mengganggu pengendara kendaraan bermotor yang sedang berhenti menunggu putaran lampu pengatur lalin tersebut, Selasa(26/04/2022) malam.


Setelah diamankan dan dilakukan penggeledahan terhadap barang bawaannya kedua pengamen tersebut kemudian diserahkan ke kantor Satpol PP Kota Denpasar untuk diberikan pembinaan dan dipulangkan ketempat asalnya.


Saat dihubungi melalui telepon selular (27/04) Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Made Hendra A., S.I.K., M.H., membenarkan dengan mengatakan bahwa, saat melakukan patroli keliling bersama anggota yang dipimpinnya, telah mengamankan 2 orang pengamen jalanan di traffic light simpang Mahendradatta.


"kegiatan ini intens dilakukan untuk menjaga Harkamtibmas dan menciptakan kota Denpasar yang bersih dari pengamen jalan dan gepeng", ucapnya. 

Tidak ada komentar: