Bertepatan dengan Hari Kartini, Polwan Polres Bandara Bagikan Bunga dan Brosur

  



Badung, Polres Bandara-  Bertepatan dengan peringatan Hari Kartini yang jatuh pada hari ini Kamis (21/4/2022), Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. bersama dengan seluruh anggota Polwan melaksanakan kegiatan bagi-bagi bunga dan menyebarkan brosur tertib berlalu lintas di areal terminal domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai.


Kegiatan ini juga mengikutsertakan personil Security Angkasa Pura yang wanita untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan tersebut.


Menurut Kasi Humas Iptu Ni Luh Mandyani seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan serangkaian dari kegiatan peringatan Hari Kartini yang dilaksanakan oleh Polwan Polres Bandara.


“Kegiatan bagi bunga dan brosur kepada masyarakat pengguna jasa bandara untuk mengingatkan bahwa sosok Kartini sebagai tokoh yang patut ditauladani dan sebagai sosok yang membawa perubahan sebagai tokoh emansipasi wanita,”ujarnya. (bdr33.1)


Kasi Humas juga menambahkan, beberapa kegiatan humanis Polwan Polres Bandara serangkaian menyambut Hari Kartini beberapa hari lalu sudah dilaksanakan sesuai dengan yang direncanakan. (bdr33.1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama