Bhabinkamtibmas Sambangi SPBU Sampaikan Himbauan Kamtibmas



BANGLI  JAGABALI.COM  Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli  -   Bhabinkamtibmas Kelurahan Cempaga Polsek Bangli Polres Bangli Aiptu I Putu Gede Susada berikan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat dan petugas SPBU Bangli, yang terletak di Jalan Erlangga, Lingk./Br. Gunaksa, Kelurahan Cempaga, Kec./Kab, Bangli. Sabtu, 16 April 2022.


Maksud dan tujuan Aiptu I Putu Gede Susada selaku Bhabinkamtibmas melaksanakan giat sambang ke obyek Vital seperti SPBU adalah untuk melakukan pemantauan kesediaan BMM ditempat tersebut dan sambang dialogis menjalin hubungan baik dengan pihak SPBU.


Disamping itu Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas kepada karyawan SPBU dan para pengemudi untuk lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap orang tidak dikenal serta antisipasi dan menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat dan saat berkendara dan tertib dalam mengantri saat membeli minyak di pertamina.


Karyawan SPBU menyampaikan terima kasih atas Kontrol dan pembinaan serta pendampingan dari Polsek Bangli selama ini dan kerja sama yang sangat baik.


Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, mengatakan saya senantiasa menekankan kepada anggota khususnya Bhabjnkamtibmas yang wilayahya ada SPBU, "agar memonitor dan memantau dan mengecek kesediaan BBM ditempat tersebut ditengah kenaikan BBM jenis Pertamax  untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi, sehingga situasi diwilayah kecamatan Bangli tetap aman dan Kondusif." Ujarnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama