Terkini

recentposts

Dukung Serbuan Vaksinasi, Koramil 08/Lau Dampingi Warga Binaan




BARABAI-Serbuan vaksinasi Tim Mobile Kodim 1002/HST merupakan salah satu upaya yang dinilai sangat efektif, dalam akselerasi percepatan vaksin guna mendukung Pemerintah Daerah Hulu Sungai Tengah.


Kegiatan ini terus dilakukan terhadap warga masyarakat, dengan harapan agar nantinya mereka mempunyai kekebalan tubuh yang prima, serta tidak mudah tertular virus Covid-19.


Kali ini Tim Mobile Kodim 1002/HST melaksanakan serbuan vaksin di desa Pamangkih Kecamatan Labuan Amas Utara Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan. Minggu (24/4).


Tak dapat dipungkiri keberadaan Tim Mobile Kodim 1002/HST mempunyai andil dan sangat bermanfaat bagi warga masyarakat dalam pelayanan vaksinasi covid-19.


Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Desa Pamangkih Budi Santoso, atas nama warga masyarakat Pamangkih  mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1002/HST yang telah mengirimkan Tim Mobile untuk memberikan pelayanan vaksin kepada warga kami,"katanya.


"Kami sangat terbantu sekali karena warga enggan vaksin siang hari karena alasan berpuasa meskipun sudah ada fatwa MUI kalau vaksin tidak membatalkan puasa,"ucapnya.


Sementara itu Danramil 1002-08/Labuan Amas Utara Kapten Inf Lilis Sutanto menghimbau, kepada warga masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksinasi malam hari ini, walaupun sudah divaksin, agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 5M dalam kegiatan sehari-hari.


Serta tidak lupa selalu jaga diri dan jaga kesehatan, kita tidak boleh kendor, harus tetap waspada karena Covid-19 masih ada, tuturnya (pendim1002).

Tidak ada komentar: