Karangasem

[Karangasem][bsummary]

Gianyar

[Gianyar][bigposts]

Bangli

[Bangli][twocolumns]

Jalin Silaturahmi, Kapolresta Hadir di Kegiatan Safari Ramadhan BPD KKSS Kota Jayapura

 


Polresta Jayapura Kota - Bertempat di Cafe Djoeragan Dapur Jalan Baru Holtekam Distrik Jayapura Selatan, Kapolresta Jayapura Kota menghadiri kegiatan Safari Ramadhan yang diselenggarakan Badan Pengurus Daerah Kerukunan Sulawesi Selatan (BPD KSS). Selasa (19/4) 


Turut hadir Kepala Badan Intelijen Daeran Papua Mayjen Daru Cahyo, Asisten Teritorial Kasdam Kodam Cenderawasih Kolonel Inf. Yarnedi Mansur, M, SH.,MH, Ketua DPW KKSS Provinsi Papua Dr. H. Mansur, M.,SH.,MH, Ketua HKJM Provinsi Papua Dr. H. Sarminanto, SH., MH, Sekjen Forkom LKN Provinsi Papua Ir. H. Junaedi Rahim, Ketua Ikemal Provinsi Papua Christian Sohilait, Pimpin Pondok Pasantren DDI KH. Muhammad Sahid HK, S.,HI dan Para Ketua DPC KSS Se-Kota Jayapura.


Dalam kesempatan tersebut Ketua DPW KKSS Provinsi Papua DR. H. Mansur, M. SH.,MH mengatakan mari kita tingkatkan silaturahmi dan kerukunan persaudaraan khususnya warga Sulawesi Selatan maupun paguyuban sehingga bulan suci ramadhan ini bernilai berkah, Alhamdulillah kegiatan hari ini kita bisa selenggarakan dengan penuh hikmat.


"Warga KKSS agar meningkatkan toleransi dalam bulan suci ramadhan, kita sambut dengan penuh rasa gembira semoga kita diberikan kesehatan dan ridho dari Allah SWT,"ucapnya.


Ia pun mengucapkan terimakasih kepada Ketua KKSS kota Jayapura berserta keluarga semoga pertemuan ini menjadi berkah untuk kita semua.


Sementara itu Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, SH., S.IK.,M.Pd mengatakan bahwa kegiatan ini laksanakan untuk menjalin silaturahmi dan persaudaraan diantara kita semua, setiap kerukunan yang ada dan juga bersama masyarakat Papua yang ada di kota Jayapura khususnya.


"Hari ini adalah kesempatan yang baik untuk bersilaturahmi antara satu dengan yang lain, kerjasama yang telah dibangun dengan baik supaya kita hidup dikota Jayapura ini semuanya saling tolong menolong, saling membantu, menciptakan situasi kondisi yang aman dan juga kerukunan toleransi yang baik,"ucapnya.


Ditanya soal kontribusi KKSS di kota Jayapura, Kombes Pol Gustav menuturkan bahwa kontribusi KKSS luar biasa bersama ikatan dan kerukunan forum lintas Nusantara sangat membantu membangun kota dan Pemerintah Kota Jayapura termaksud didalamnya Polresta Jayapura Kota.


Dikesempatan ini juga saya selaku Kapolresta Jayapura Kota mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang sangat tinggi untuk ketua-ketua kerukunan serta warga besarnya. (*)



Penulis. : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar