Terkini

recentposts

Kapolda Bali Cek Kesiapan Pos Yan Pantai Matahari Terbit Sanur




Denpasar, Menjelang Pengamanan Mudik 2022 Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. mengecek kesiapan sejumlah Pos pelayanan terpadu salah satunya yang berada diwilayah Polresta Denpasar yaitu Pos Yan Pantai Matahari terbit di kawasan pantai Sanur (26/4/22)


Kapolda Bali beserta rombongan tiba di Pos Pantai Matahari Terbit disambut langsung Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K, M.Si, selanjutnya Kapolda juga melakukan peninjauan kesiapan Pos Yan yang dipaparkan langsung oleh Kaposyan Pantai Matahari Terbit.


“Pos pelayanan merangkap Pos Pengaman Pantai matahari terbit melayani kegiatan masyarakat dikawasan wisata dan seperti yang kita tahu Pantai matahari terbit ini terdapat dermaga yang melayani masyarakat yang menuju pulau Nusa Penida,” Tutur Kapolda Bali kepada media saat memberikan keterangan Pers usai pengecekan Pos.

 

Di Pantai Sanur Kurang lebih terdapat 25 kapal yang melayani penyebrangan menuju Nusa Penida setiap harinya dan Polisi tetap melakukan pengamanan setiap saat agar semua kegiatan dapat berjalan dengan baik dan Petugas juga selalu memberikan imbauan kepada masyarakat yang akan menggunakan jasa Dermaga. 


Sementara itu Kapolresta Denpasar saat dikonfirmasi terkait pengamanan Mudik 2022 mengatakan bahwa Polresta Denpasar menyiapkan 7 Pos yaitu 4 pos pelayanan terpadu dan 3 Pos pengamanan terpadu yang tersebar di wilayah hukum Polresta Denpasar.


“Keberadaan Pos ini melibatkan Semua unsur baik TNI-Polri, Dishub, Dinas kesehatan BPDB dan Pecalang yang nantinya Berelaborasi memberikan pelayanan Keamanan bagi Pemudik maupun kawasan wisata,” Kata Kapolresta Denpasar.


Terkait dengan keamanan kawasan penduduk yang ditinggal mudik Polresta Denpasar bersama Forum Sipandu Beradat mengoptimalkan peran dan tugas unsur yang ada dalam Forum Sipandu Beradat seperti Bankamda, Pecalang, Linmas bersama TNI-Polri dalam membantu menjaga keamanan dengan menjalankan Tugas Kepolisian terbatas.

Tidak ada komentar: