Kapolres Badung Pimpin Rakor Ops Ketupat Agung 2022




Polda Bali, Polres Badung -  Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., pimpin Rapat Kordinasi Lintas Sektoral Ops Ketupat Agung 2022 dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H di wilayah hukum Polres Badung pada hari Kamis (21/04/22) pukul 09.00 wita bertempat di di Aula Polres Badung.


Kegiatan ini bertujuan untuk menyamakan visi dan misi operasi ini dalam menciptakan sitiasi yang aman dan kondusif, khususnya saat warga pulang mudik, minimal tidak ada korban pada saat perjalanan mudik di Hari Raya Idul Fitri 1443 H.


“Pemerintah telah menetapkan libur nasional hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah pada tanggal 2 dan 3 Mei 2022 dan juga menetapkan cuti bersama Idul Fitri 1443 Hijriah yaitu pada tanggal 29 April dan 4 sampai dengan 6 Mei 2022, Namun perlu tetap saya tegaskan bahwa pandemi belum sepenuhnya selesai,” Terang Kapolres Badung.


“Seluruh warga yang akan pulang kampung selalu waspada dan segera melengkapi diri dengan vaksin booster, harus tetap menjalankan protokol kesehatan  secara disiplin dan harus selalu bermasker pada saat di tempat umum atau dalam kerumunan,” Ingatnya.


Kapolres juga mengatakan, bahwa pihak telah mendirikan pos-pos pelayanan terpadu di beberapa titik penting seperti di depan terminal mengwi, sebagai upaya mengantisipasi jika ada masyarakat yang membuhkan pelayanan polisi bisa lebih mudah.


Semoga dengan dilaksanakannya Rapat Kordinasi Lintas Sektoral Ops Ketupat Agung 2022 dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H ini bisa memperlancar masyarakat yang akan mudik sehat yang melewati wilayah badung dan tidak ada korban karena kecelakaan lalu lantas nantinya.

Kapolres Badung Pimpin Rakor Ops Ketupat Agung 2022 Kapolres Badung Pimpin Rakor Ops Ketupat Agung 2022 Reviewed by kukukbelukcom on April 21, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar