Kapolres Gianyar Pantau Vaksinasi Booster Hari Kedua



Gianyar - Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. memantau pelaksanaan vaksinasi booster hari kedua di Taman Makam Pahlawan Kreta Kirttya Mandala Gianyar, Jumat (22/4) pagi.


Vaksinasi ini diselenggarakan oleh Polres Gianyar bekerjasama dengan PBNU dan Kemenag Gianyar mulai tanggal 21 sampai 23 April 2022.


Selain pelaksanaan Vaksinasi booster, petugas vaksinator juga melayani dosis 1 dan dosis kedua yang menyasar masyarakat umum dan warga tercecer.


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. selesai kegiatan mengatakan bahwa vaksinasi terus digelar oleh pihaknya dan kali ini bekerjasama dengan PBNU dan Kemenag Gianyar.


"Kita kembali menggelar gerai vaksin dan terbuka untuk umum serta kita mengapresiasi antusias warga untuk di suntik vaksin" ujarnya.


Dari antusias warga yang datang, Kapolres Gianyar juga optimis target vaksinasi akan cepat tercapai.


"Kita panatau warga cukup antosias untuk mendapatkan vaksinasi, dan kegiatan semacam ini akan terus diaksanakan, dengan demikian kita optimis target vaksinasi akan cepat tercapai" jelasnya. 


Kapolres Juga menghimbau warga setelah mendapatkan vaksinasi untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.


"Meski sudah vaksin, protokol kesehatan tetap dilaksanakan sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19,"tandasnya.

Kapolres Gianyar Pantau Vaksinasi Booster Hari Kedua Kapolres Gianyar Pantau Vaksinasi Booster Hari Kedua Reviewed by redaksi dua on April 22, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar