Kapolres Jembrana Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H




Jembrana, bertempat di Lapangan Apel Polres Jembrana, Jumat (15/4) Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. memimpin apel kesiapan pelaksanaan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H disepanjang jalur wilkum Polres Jembrana.


Dalam apel kesiapan pengamanan tersebut dihadiri oleh seluruh PJU Polres Jembrana yang diikuti oleh para pejabat operasi dan personil yang tersprin operasi pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H.


Adapun arahan Kapolres Jembrana pada intinya menyampaikan, hari ini sengaja saya kumpulkan untuk kita bersama-sama menyamakan persepsi dan tujuan kita dalam mengantisipasi agar arus mudik nanti tidak terjadi kemacetan.


Kapolres juga menyampaikan nanti tanggal 20 atau 21 akan ada kunjungan Bapak Kapolri ke Gilimanuk untuk mengetahui kesiapan kita dalam mengahadapi mudik lebaran.


"Kita tidak tahu apakah mudik kali ini akan membludak atau tidak, maka dari itu apabila membludak kita sudah berupaya dengan pola-pola yang telah kita buat untuk mengantisipasi hal tersebut," kata Kapolres.


Selanjutnya Kapolres Jembrana menjelaskannya melalui Tactical Wall Game Ops Ketupat Agung 2022 Polres Jembrana yang merupakan pola-pola pengamanan kita dalam menghadapi mudik lebaran nanti. Pola Tactical Wall Game diantaranya alur riksa pada Rest Area Pengeragoan, alur riksa pada Terminal Negara, alur riksa pada Suzuki (Melaya), alur riksa pada Toyota (Melaya), alur riksa pada ACK, dan terakhir alur riksa pada Cargo.


"Dalam pelaksanaannya nanti kita akan gunakan Aplikasi Lancar Sehat Pemudik Polres Jembrana yang memberikan kemudahan untuk cek kendaraan dan informasi vaksin dalam rangka Ops Ketupat Agung 2022," tambahnya.


Kapolres juga mengatakan disetiap titik-titik pos pemeriksaan tersebut nantinya akan kita sediakan tempat pelayanan vaksin dan swab antigen.


(Hms Jbr)

Kapolres Jembrana Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H  Kapolres Jembrana Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H Reviewed by kukukbelukcom on April 15, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar