Kapolres Klungkung Bersama Dandim 1610/Klungkung Pantau Pos Pengaman Lebaran di Goa Lawah.

 


Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., bersama dengan Dandim 1610/ Klungkung 

Letkol Inf Suhendar Suryaningrat dan didampingi  Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Nyoman Karang Adi Putra,S.H.,Kasat Lantas Akp Wahyu Joko Nugroho,S.I.K.,dan Kapolsek Dawan Ida Ayu Made Kalpika Sari,S.E.,M.H., melakukan pengecekan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Agung- 2022, Selasa, (26/4/2022).


"Pengecekan Pos Pam Operasi Ketupat Agung- 2022 di  Pos Pengamanan Lebaran Goa Lawah Kecamatan Dawan Kab Klungkung untuk mengecek kesiapsiagaan anggota menjelang perayaan Idul Fitri 1443 H," ujar AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H.,


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Klungkung didampingi Dandim 1610/ Klungkung menyampaikan arahan kepada personel gabungan terdiri dari TNI-Polri, Satpol PP dan Dishub yang nantinya melakukan pengamanan di sejumlah Pos Pam yang didirikan di wilayah hukum Polres Klungkung baik di Pos Pam Goalawah maupun di Pos Pam Lepang.


"Saya harapkan petugas gabungan jangan lengah dan tetap waspada terutama terhadap serangan teror yang dapat menganggu kamtibmas perayaan Idul Fitri," terangnya.


Selian itu, AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., juga mengingatkan kepada personel gabungan agar mengimbau kepada pemudik untuk menerapkan protokol kesehatan meskpiun pemerintah memberikan kelonggaran mudik lebaran tahun ini.


"Pos PAM yang didirikan di wilayah hukum Polres Klungkung ada dua titik, yaitu di Halaman Parkir Pura Goa Lawah, dan Simpang Lepang namun untuk Pos Yan ada di Nusa Penida. Saya minta dalam menjalankan tugas bersikap humanis. Jika pemudik belum melengkapi dosis vaksin, personel dapat mengarahkan untuk divaksin di tempat yang telah disediakan," Imbuhnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama