Terkini

recentposts

Kapolres Tabanan Membuka Latpra Ops Ketupat Agung 2022 Di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan



Tabanan Selasa 26 April 2022 - Dalam rangka pengamanan dan Pelayanan perayaan Hari Idul Fitri 1443 H, Kepolisian melaksanakan operasi Ketupat Agung 2022. 

Pada hari Selasa tanggal 26 April 2022 Pukul 08.00 sampai dengan 10.00 Wita bertempat di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan telah berlangsung Latihan Pra Operasi Ketupat Agung 2022 yang dibuka oleh Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Latihan Pra Operasi Ketupat Agung 2022 Polres Tabanan berlangsung setelah sebelumnya untuk jajaran Polda Bali berlangsung upacara pembukaan melalui zoom meeting yang dipimpin Waka Polda Bali Brigjen. Pol. Drs. I Ketut Suardana, M.Si.


Kapolres Tabanan didampingi Wakapolres Tabanan dan Kabag Ops menyampaikan kepada para personil yang tersprint dalam operasi bahwa "Pelaksanaan operasi Ketupat Agung 2022 akan berlangsung dari tanggal 28 sampai dengan 9 Mei 2022.  Dalam pelaksanaan operasi Ketupat Agung 2022 ini agar personil yang bertugas di masing-masing Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) memperhatikan performance saat bertugas. Kelengkapan Gampol termasuk kelengkapan Pos agar dichek and rechek." Tegas Kapolres Tabanan


Lebih lanjut disampaikan Kapolres Tabanan menyampaikan "Para peserta pelatihan agar mempedomani setiap materi yang diberikan oleh instruktur mengenai cara bertindak di lapangan.

Kepada para instruktur agar  mengerahkan segala kemampuan dan keterampilan untuk diberikan kepada peserta pelatihan yang terlibat dalam OPS Ketupat Agung 2022.  Check kelengkapan sarana dan prasarana pada masing-masing Pos, koordinasi dan bersinergi dengan instansi terkait yang bertugas di Pos pelayanan terpadu. Berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Bukan hanya yang mudik akan tetapi seluruh masyarakat agar mendapatkan pengamanan dan pelayanan dengan baik. Atensi tempat tempat rawan laka lantas, macet , kriminal maupun bencana alam, di wilayah penugasan. Laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab. Tetaplah humanis dalam bertugas, selamat bertugas tetap jaga kesehatan dan kedepankan protokol kesehatan"  Kata Kapolres Tabanan (Selasa 26/4/2022)


(Humas Polres Tabanan)

Tidak ada komentar: